Sinopsis Film India Baahubali 2: The Conclusion

SINOPSIS/ Cerita Tentang Baahubali 2: The Conclusion. Siapa yang tak kenal dengan Baahubali, tahun 2017 ini sudah di nantikan banyak orang film India terbaru season ke dua dengan judul “Baahubali 2: The Conclusion“. Karena kepopulerannya bahkan film bahubali season pertama sudah pernah tayang di channel ANTV.

Film India terbaru “Baahubali 2: The Conclusion” melanjutkan cerita dari kisah di season pertama “Baahubali: The Beginning” yaitu ketika Kattapa yang menceritakan bagaimana Dia mengambil keputusan untuk membunuh Amarendra Bāhubali.

Sinopsis Baahubali 2: The Conclusion

Sinopsis Baahubali 2: The Conclusion

Film populer asal India ini sangat hits sekali di seluruh dunia bahkan Indonesia, tak hanya para emak/ ibu-ibu dan kaum wanita saja yang menyukainya banyak kaum pria yang suka dengan film India yang satu ini. Film “Baahubali 2: The Conclusion” di tayangkan perdana pada tanggal 28 April 2017 beberapa hari lalu, bahkan baru tayang beberapa minggu saja film ini sudah menghasilkan lima kali limat dari anggaran pembuatan filmnya dan menjadikan salah satu film Box office terpopuler asal India.

Karena melanjutkan cerita sebelumnya, beberapa pemain film India “Baahubali 2: The Conclusion” masih sama seperti aktor tampan Prabhas pemeran Amarendra Bāhubali dan aktor Rana Daggubati sebagai musuhnya pemeran Bhallaladeva dan aktris cantik Anushka Shetty pemeran Devasena. Oke sekarang di simak Sinopsis Baahubali 2: The Conclusion selengkapnya.

SINOPSIS Baahubali 2: The Conclusion :

Kattappa yang diperankan oleh Sathyaraj terus menceritakan bagaimana Dia bisa membunuh Amarendra Bahubali (Prabhas).

Setelah kemenangan atas kalakeyas, Bahubali dinyatakan sebagai raja masa depan Mahishmati sedangkan Bhallaladeva dinyatakan sebagai panglima tertinggi. Sebelum penobatan jabatannya Sivagami mencari pengantin untuk Amarendra, Dia menyuruh Amarendra dan Kattappa untuk mengunjungi sebuah kerajaan untuk memahabi apa saja yang di butuhkan rakyatnya saat ini.

Amarendra Bahubali jatuh cinta terhadap Devasena seorang putri dari kerajaan Kuntala, namun karena Sivagami tak mengetahui bahwa Bahubali mencintai Devasena akhirnya Dia di jodohkan dengan Bhallaladeva namun setelah Sivagami mengirim utusan ke kerajaan Devasena menolaknya. Dia memerintahkan Baahubali Amarendra bahwa Devasena sebagai tahanan.

Di saat yang bersamaan Kerajaan Kuntala di serang oleh pasukan Pindaris, namun berkat Amarendra bahubali berhasil menyelamatkan seluruh kerajaan dengan teknik perangnya dan akhirnya meyakinkan Devasena untuk ikut bersamanya.

Namun karena Baahubali lebih memilih Devasena ketimbang Ibunya akhirnya Sivagami mengangkat Bhallaladeva sebagai raja dan Bahubali sebagai panglima tak sampai di situ saja karena permasalahan-permasalahan yang ada Devasena sangat keras begitu juga dengan Sivagami, akhirnya memutuskan untuk mengusirkan dari istana dan menjadi rakyat biasa (pekerja). Hal tersebut di sambut baik dan mereka Bahubali dan Devasena di sambut baik sama rakyat dan kumandang rakyat lebih menggema kepada Bahubali ketimbang rajanya Bhallaladeva.

Hal tersebut menimbulkan kecemburuan dan ketidakpuasan, Dia menjebak Baahubali atas kasus pembunuhan dirinya, memanipulasi dan mengatakan kepada Sivagami bahwa bahubali akan membunuhnya. Akhirnya keputusan kerajaan memerintahkan untuk membunuh baahubali karena penghianatan.

Baahubali di tusuk dari belakang oleh Kattappa namun Dia tidak marah sama sekali. Dan mengabarkan kematiannya kepada Sivagami. Selang beberapa saat Dia sadar bahwa ternyata ini adalah jebakannya Bhallaladeva, namun akhirnya Sivagami yang mengetahui bahwa Bahubali mati namun Dia memiliki seorang anak bernama Mahendra Bahubali dan menobatkan dirinya sebagai raja baru.

Bhallaladeva ingin membunuh anak tersebut dan akhirnya ratu melarikan diri dengan bayi Mahendra Bahubali. Akhirnya Devasena dipenjara selama 25 tahun ke depan. Tak sampai disitu saja Kerajaan Kuntala hancur total oleh Bhallaladeva.

Setelah mendengarkan keseluruhan cerita dari Kattappa, Mahendra Bahubali alias Shivudu (Prabhas) memutuskan untuk membalas kematian ayahnya/ Amarendra Bahubali dengan mengangkat tentara sendiri dengan bantuan Kattappa dan kembali ke Mahishmati bersama dengan Avanthika (Tamannaah) dan orang-orang kota. Bhallaladeva sekali lagi menculik Devasena dan menyegel istana, namun Bahubali, yang cerdik seperti ayahnya, berhasil memasuki istana untuk menangkap Bhallaladeva.

Bhallaladeva kemudian dikalahkan oleh Bāhubali dan dibakar hidup-hidup di atas pembakaran yang disiapkan oleh Devasena. Mengakhiri rezim Bhallaladeva yang kejam, Bahubali menjadi Raja Mahishmati yang baru bersama Avanthika sebagai ratu, yang menyatakan perdamaian dan harmoni.

====================================
Detail Tentang Drama Baahubali 2: The Conclusion :
====================================
Judul : Baahubali 2: The Conclusion
Judul Lainya : The One With Strong Arms: The Conclusion
Genre : Action, History
Sutradara : S. S. Rajamouli
Penulis Naskah : K. V. Vijayendra Prasad dan S. S. Rajamouli
Negara : India
Di tayangkan pada : 28 April 2017, kemungkinan akan tayang kembali di ANTV pada akhir tahun ini / awal tahun depan 2018

================================
Detail Daftar Pemain Baahubali 2: The Conclusion :
================================
Prabhas berperab sbg Amarendra Bahubali dan Shivudu/ Mahendra Bahubali (Mahendra anaknya Amarendra bahubali)
Rana Daggubati berperab sbg Bhallaladeva
Anushka Shetty berperab sbg Devasena
Ramya Krishnan berperab sbg Sivagami
Sathyaraj berperab sbg Kattappa
Tamannāh berperab sbg Avanthika
Nassar berperab sbg Bijjala Deva
Subbaraju berperab sbg Kumara Varma
Pruthviraj Balireddy berperab sbg Perdana Menteri Kerajaan Kunthala
Meka Ramakrishna berperab sbg Jaya Varma
Rohini berperab sbg Sanga, Ibu tiri Shivudu/ Mahendra Bahubali

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*